Selasa, 02 Februari 2016

Photoshoot Pictures Gallery Feby Lawra on MALE Magazine

Foto Model Baru Indonesia Feby Lawra for Male Magazine October 2013
Foto Model Majalah kali ini akan menampilkan galeri foto terbaru Feby Lawra for Male Magazine October 2013
Terimakasih telah membaca artikel Feby Lawra for Male Magazine October 2013

Feby Lawra 01

Feby Lawra 09

Wanita yang satu ini sedang menimbang untuk tinggal di Jakarta. Well, sejak menghiasi halaman majalah pria dewasa, Feby memang masih berdomisili di Medan. Namun, saat ini ia sedang ingin berfokus pada profesinya dan ingin total memberikan waktunya untuk bergaya di depan kamera.

Ia juga menyatakan ingin melebarkan sayapnya di dunia hiburan. “Tapi aku masih canggung, ini aja aku masih suka ngerasa grogi,” ujarnya sembari tersipu. Berbicara tentang pria, wanita yang mengaku tengah melajang tersebut merasa lebih nyaman dengan statusnya saat ini. “Lebih bebas, mau ke mana-mana enggak ada yang ngelarang,” tuturnya. Ia menekankan, percuma memiliki pasangan jika selalu mengekang. “Aku enggak suka pria yang kebanyakan ngatur,” ucapnya.

Pria ideal di matanya adalah sosok yang memberi perhatian dan setia. Baginya, faktor fisik merupakan syarat kesekian. “Iya, aku, sih, tidak terlalu mementingkan faktor fisik. Soalnya, aku juga kan terlalu tinggi,” kata pemilik tinggi 176 sentimeter ini. Ia bahkan menyebut Nicky Tirta sebagai pria idamannya.

Feby pun mengaku sebagai sosok yang romantis. Dan ia berharap memiliki pasangan yang juga romantis. Hal teromantis yang pernah didapat adalah dipertemukan dengan orang yang ia sayangi setelah lama tak bertemu oleh seorang pria yang pernah menjadi pacarnya. “Aku terharu banget dikasih kejutan kayak gitu,” dia mengungkapkan.

Download full of HD pictures Feby Lawra on MALE Magazine 49th Edition here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar